Posted by : Unknown Selasa, 12 Januari 2016




            Wahana permainan air sedang menjadi tren kali ini, banyak tempat wisata mendirikan wahana air yang menyenangkan bagi berlibur. Salah satunya yaitu SIX-WATER GAME WELERI berada di Kabupaten Kendal Kecamatan Weleri, dibangun sebuah tempat wisata permaianan air. Lokasinya yang strategis ditengah kota Weleri membuat tempat wisata ini menjadi destinasi wisata keluarga saat liburan.

            Six-Water Game Weleri, merupakan tempat wisata permainan air. Selain lokasinya yang strategis disini juga fasilitas fasilitas yang disediakan lengkap.  Fasilitas yang ada yaitu:

  1. Kolam Renang Besar, dimana sebuah kolam renang besar yang memiliki maks kedalaman 1,8 meter tetapi tidak semuannya kedalamnya segitu melainkan semakin mendekati papan loncat semakin dalam. Kedalam minimumnya yaitu 1 meter saja, sehingga anak – anak yang sudah bisa berenang bisa berenang disini. Pada kedalam 1,3 meter diberi pembatas agar perenang cilik tidak menuju ke area yang lebih dalam lagi.                                                                                                                                                                                                                                     
  2. Kolam Renang Anak dan Kolam Permainan, disini merupakan kolam bagi anak – anak dimana kedalamnya hanya 50 cm sehingga anak anak bisa berenang dan bermain disini. Selain kolam renang ada juga sebuah bangunan kastil untuk seluncur anak – anak yang ada ditengahnya.  Ada juga ember tumpah diatasnya. Anak anak dapat bermain sepuasnya disini, terkadang orang dewasa pun bermain wahana disini juga.                          
  3. Cafetaria Six-Water Game, di cafetaria ini kita bisa memesan berbagai menu masakan yang tentunya lezat untuk dimakan sesaat atau setelah berenang. Menu yang ada macam – macam ada nasi goreng, soto, mie goreng, mie kuah, pop mie, ice cream, jus, snack dan banyak lagi.                                                                                                                                          
  4. Gazebo Keluarga, selain itu ada gazebo yang digunakan untuk tempat menunggu berenang dan menikmati suasana tempat wisata ini.                                                                                                                                                                                                                            
  5. Selain itu ada juga mushola, tempat parkir yang luas, kamar mandi, kamar bilas, tempat peminjaman pakaian renang dan ban, dan masih banyak lagi.
            Tiket untuk masuk ke tempat wisata Six-Water Game Weleri, murah tidak mahal hanya membayar Rp 12.000 /orang saja kita sudah bisa menikmati wisata ini.

            Lokasi Wisata Permainan Air SIX-WATER GAME WELERI, terletak di Jalan Bahari No. 66, Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

GALLERY!!!

                                                           
                                                      

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MY JOURNEY MY ADVENTURE - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Rochfasingga -