Posted by : Unknown Selasa, 12 Januari 2016


           
            The Sea Pantai Cahaya adalah Sebuah Obyek Wisata yang terletak di Desa Sendang Sikucing, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, yang berada dibawah naungan PT. Wersut Seguni Indonesia (WSI). PT. WSI merupakan lembaga konservasi satwa dan tumbuhan yang berdiri sejak tahun 1999 dan pertama di Indonesia, yaitu sebuah lembaga yang bergerak dibidang penangkaran lumba-lumba, namun seiring perkembangannya sekarang telah dibuka untuk umum sebagai salah satu tujuan wisata di Jawa Tengah dan Indonesia dengan keunikan dan perpaduan antara alam dan binatang supaya terjaga keseimbangan.

            The Sea Pantai Cahaya  mempunyai segmen pasar semua kalangan mulai dari anak-anak, kawula muda sampai dengan orang dewasa, dan tentunya the sea Pantai Cahaya di tunjang oleh wahana dan fasilitas yang sangat memadai antara perpaduan hewan, laut dan tumbuhan  juga dilengkapi dengan Pentas Lumba-Lumba serta  aneka satwa, Therapy Lumba-Lumba, Berenang bersama Lumba-Lumba, Pemandangan Laut Lepas, Bon-Bin Mini Cahaya, dan Kolam Renang Cahaya. Didalam Kolam Renang Cahaya terdapat kolam bermain untuk anak-anak yang dilengkapi dengan Ember Tumpah dan Water Boom mini, Kolam Tanding dengan air terjun Niagara, dan juga Kolam Apung (satu-satunya di Jawa Tengah), Balkon Sunset, Wahana permainan anak seperti Mandi Bola, Perahu Kano, ATV Jungle, Kereta Mini, dan Panggung Hiburan Theatron.  

THE SPECIAL AT THE SEA:

Pantai Cahaya
            Pantai Cahaya merupakan pantai disebelah Utara Pulau Jawa yang terletak di Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Dipantai ini kita dapat menikmati pemandangan alam yang indah. Hempasan laut biru dan deburan ombak yang kecil membuat kita ingin selalu bermain air. Di pantai cahaya aman dan terkondisikan. Suasana pantai yang nyaman membuat pengunjung dapat melepaskan sejenak kepenatan yang ada.

Dolphin Show
            Anak-anak tentunya menyenangi pertunjukan lumba-lumba. Yang penting lagi, lumba-lumba ini adalah hasil penangkaran bukan tangkapan di alam liar. Disini kita bisa menyaksikan pertunjukan lumba-lumba terlatih yang pandai melakukan berbagai macam atraksi menarik seperti berhitung, bermain basket dan tentu saja melompat dari air.



Therapy and Swimming with The Dolphin
            Khusus penderita Stroke, penyandang auitis, sindrom, stres, terapi ibu hamil untuk kesenangan dan penyakit gangguan saraf motorik lainnya.
  • Harga Therapy Rp. 280.000/orang 1 jam
  • Harga Berenang bersama Lumba-Lumba Rp. 100.000/orang 1 jam
  • Informasi terapi dan berenang dengan lumba-lumba
  • hubungi: Sely  087 731 428 195 Office (0294) 364 5623

WATER KING
            Di wahana water king, disini kita bisa berenang sepuasnya. Tempat berenang yang luas dan dengan fasilitas yang lengkap pula. Disini terdapat wahana air water king, air tumpah, kolam renang dewasa, air terjun Niagara, kolam tanding dan yang special yaitu kolam apung yang hanya ada satu satunya di Jawa tengah. Fasilitasnya sendiri pun banyak ada Balkon, King Resto, Loker Water King, Tempat bilas kolam apung ajaib, kamar ganti yang mewah, kamar bilas yang mewah dan pemandangan alam langsung kearah pantai Jawa Utara.




"Setiap Minggu Kliwon DANGDUT MUSIC LIVE in TEATRON"
            Untuk memeriahkan liburan anda dan keluarga selain kami menghadirkan live Music spesial untuk anda dan keluarga tentunya juga kami akan menghadirkan artis-artis Ibu Kota  datang dan saksikanlah, hanya ada di the sea Pantai Cahaya.

PRICE THE TICKET:
Harga Tiket Umum
            Pintu Masuk Lokasi                : Rp. 15.000
            Pintu Masuk Dolphin Show    : Rp. 35.000
            Pintu Masuk Water King        : Rp. 30.000
Sewa Tempat
            Sewa Tribun Dolphin Show / Jam        : Rp. 2.000.000
            Sewa Panggung Theatron / Event         : Rp. 1.000.000
            Sewa Sound System                             : Rp. 200.000
Daftar Harga Rombongan Pelajar
            Paket 1 : Pintu Masuk + Dolphin Show                                                : Rp. 30.000
            Paket 2 : Pintu Masuk + Kolam Renang Cahaya                                  : Rp. 30.000
            Paket 3 : Pintu Masuk + Dolphin Show + Kolam Renang Cahaya        : Rp. 50.000
Daftar Harga Untuk Rombongan Umum/Biro
            Paket 1 : Pintu Masuk Lokasi + Dolphin Show (Pentas Lumba-Lumba)          : Rp. 50.000
            Paket 2 : Pintu Masuk Lokasi + Water King (Kolam Renang Cahaya) : Rp. 45.000
            Paket 3 : Pintu Masuk Lokasi + Dolphin Show + Water King              : Rp. 80.000
Pembelian Tiket
            Anda bisa datang langsung ke Obyek Wisata the sea Pantai Cahaya Sendang Sikucing, Rowosari, Kendal atau bisa menghubungi no dibawah ini (Khusus melayani Rombongan) :
Selly    : +6287 731 428 159 Taufik  : +6287 764 262 316

            The Sea Pantai Cahaya merupakan wahana taman rekreasi keluarga dan edukatif yang berada di desa Sendang Sekucing, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal- Jawa tengah Indonesia 51354. Telp. 0294 - 364 5623.


OTHER PICTURES!!!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MY JOURNEY MY ADVENTURE - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Rochfasingga -